Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mendadak bikin heboh karena postingannya di feed Instagramnya pada Senin (21/8/2023). Istri Atta Halilintar ini mengunggah foto pemandangan laut dengan keindahan sunset. "Bekerja adalah ibadah" keterangan yang ada dalam foto tersebut.

Sementara di caption yang dituliskan, Aurel menjelaskan tentang penilaiannya yang tak suka dengan orang yang bekerja sembarangan dan tidak totalitas.

"Paling ngga suka sama orang yang kerja setengah-setengah," tulisnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Melongo Masuk ke Ruang Rahasia Menhan Prabowo Subianto

Banyak yang setuju dengan Aurel Hermansyah, namun tak sedikit yang menuding ibu Baby Ameena ini sedang menyindir seseorang.

"Langsung ditegur aja mamanur, kalo bisa gak usah nyindir di sosmed, panggil terus ditanya, masih mau gak kerja?" saran netizen.

"Nyindir juga jangan setengah-setengah," celetuk netizen lain.

Baca Juga:
Bikin Heboh Gak Pakai Makeup, Harga Sulam Alis Aurel Hermansyah Ternyata Seharga UMR Yogyakarta

Profil Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Mamanur maaf rasanya kurang bijak kalo nyindir kayak gini di sosmed. Apabila ada kesalahan atau sesuatu yang tidak kita sukai dari karyawan atau kolega partner bisnis baiknya dibicarakan," kata yang lainnya.

Sampai ada juga yang menduga Aurel sedang menyindir babysitter Baby Ameena.

Netizen lainnya beda lagi, mereka menduga itu semua strategi marketing terbaru Aurel.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Blak-blakan Protes Sikap Ashanty ke Ameena: Padahal ke Anak Sendiri...

"Kayaknya ini bukan nyindir. Kalau fansnya pasti tau si ini s3 marketing. Karena di lamtur ada juga," komentar netizen lain.

Sekilas tentang profil Aurel Hermansyah. Dia memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah. Dia lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998 dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Mengikuti jejak kedua orangtuanya, Aurel terjun ke dunia entertainment dengan menjadi penyanyi. Dia juga sempat menggeluti dua Disc Jockey (DJ).

Dia menikah dengan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Dia mengalami keguguran saat hamil anak pertama. Baru beberapa bulan kemudian, Aurel hamil lagi dan lahirlah Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022.

Baby Ameena belum genap satu tahun, Aurel Hermansyah hamil lagi. Saat diumumkan pada Bulan Mei, usia kandungannya sudah memasuki empat bulan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More