Yohanes Endra | MataMata.com
Istri Ody Mulya Hidayat, Mirna Febryani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Mirna Febryani, istri produser Ody Mulya Hidayat, mengomentari bantahan suaminya soal dugaan diculik keluarga sendiri. Ia yakin yang bersangkutan lupa peristiwa sebenarnya karena masih bermasalah dengan ingatan.

“Namanya orang sakit stroke, kan udah nggak sadar sebelum-sebelumnya. Bisa jadi dia nggak tahu, bahkan lupa sama kejadian yang udah hampir lima bulan sebelumnya,” ujar Mirna Febryani di kawasan Trunojoyo, Jakarta, Senin (21/8/2023).

Mirna Febryani merasa tidak pernah mendengar cerita dari Ody Mulya Hidayat bahwa dirinya ingin pulang ke rumah keluarganya. Sang suami juga tidak pernah menyatakan keberatan dengan kebijakan pembatasan kegiatan yang ia terapkan.

“Setahu saya nggak. Kami baik-baik saja kok, happy-happy aja,” tutur Mirna Febryani.

Istri Ody Mulya Hidayat, Mirna Febryani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

“Saya kan yang rawat 24 jam. Dari di rumah sakit, pulang, sampai diambil secara paksa tanpa sepengetahuan saya,” sambungnya.

Mirna Febryani bahkan menyebut Ody Mulya Hidayat memberikan apresiasi tinggi karena sang istri masih mau mendampinginya selama proses pemulihan stroke.

“Saya rawat dengan baik. Beliau juga senang saya rawat,” ucap Mirna Febryani.

Sebagaimana diberitakan, Mirna Febryani mengangkat cerita penculikan Ody Mulya Hidayat oleh keluarganya sendiri pada April 2023. Ia dibawa pergi saat ditinggal sendirian di apartemen.

Load More