Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Mesra Nathalie Holscher dan Yogi Ilham (Instagram/ilhamyogi)

Matamata.com - Nathalie Holscher semakin berani memperlihatkan kemesraan dengan Tiktoker Yogi Ilham meski terus menuai cibiran dari publik.

Terkini, mantan istri Sule itu keciduk melakukan hal romantis bersama Yogi Ilham. Menilik dari unggahan akun Instagram lambe__danu, Nathalie Holscher tampak berani menyuapi lelaki yang usianya lebih muda darinya itu.

"Iya," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Potret Mesra Nathalie Holscher dan Yogi Ilham (YouTube/NATHALIE HOLSCHER)

Dalam cuplikan video tersebut, Nathalie Holscher yang kini lepas hijab tampak menyuapi Yogi Ilham dari mangkok yang ia pegang. Sementara lelaki asal Pekanbaru itu asyik bermain ponsel.

Semakin romantis, Nathalie Holscher dan Yogi Ilham rupanya makan dari mangkok yang sama. Hal ini terlihat dari ibunda Adzam yang ikut mengunyah serta menyantap makanan dari sendok serta mangkok yang sebelumnya disodorkan ke Yogi Ilham.

Ada pula video yang diambil dari sudut lain. Tampak Yogi Ilham menatap lekat mantan DJ tersebut saat disuapi bakso. Hal ini sempat membuat Nathalie Holscher tersenyum tipis.

Potret Mesra Nathalie Holscher dan Yogi Ilham (Instagram/ilhamyogi)

Sikap romantis keduanya ini alih-alih menuai dukungan dan pujian dari warganet justru mendapat cibiran. Tak sedikit yang melihat aksi suap-suapan ini justru mirip ibu dan anak.

"Kaya emak lagi nyuapin anaknya yang lagi main game," celetuk seorang warganet. "Vibesnya kayak emak nyuapin anaknya," timpal warganet lain. "Adzam dah gede ya, lagi disuapin mama ya Nak?" sindir warganet yang berbeda.

Load More