Rafidah Raihany | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau (instagram)

Matamata.com - Rumah tangga Ayu Dewi dan sang suami tampaknya semakin harmonis. Tak lagi kaku dan cuek, Regi Datau kini mulai berani menunjukkan sisi lainnya ke publik terlebih saat sang istri membuat konten.

Terkini, Ayu Dewi mengunggah momen saat dirinya dan sang suami menyanyi di acara 17an yang digelar oleh keluarga Regi Datau. Tampil serasi mengenakan busana merah putih, ibu tiga anak ini memperlihatkan sisi lain sang suami mulai dari kocak hingga romantis.

"Ya gini deh suami aku tu aslinya," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan.

Dalam cuplikan video yang dibagikan melalui Tiktok pribadinya, Ayu Dewi memperlihatkan sosok sang suami yang ternyata humoris dan doyan ngelawak. Bak penyanyi profesional, Regi Datau bahkan mengangkat standing mic yang digunakan untuk bernyanyi meski kemudian mendapat teguran dari Ayu Dewi. Ia juga memperlihatkan kemampuannya ngerap saat Ayu Dewi tengah bernyanyi.

Seolah ingin membuktikan bila rumah tangga keduanya telah baik-baik saja usai diterpa isu selingkuh, Regi Datau bahkan tak ragu melempar gombalan untuk Ayu Dewi hingga presenter cantik itu salah tingkah.

"Kau Dewiku," celetuk Regi Datau tiba-tiba.

Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Namun yang paling membuat publik salah fokus ialah momen tatkala Ayu Dewi menyanyikan lagu Cuma Saya.

Pada momen tersebut, Ayu Dewi seolah sengaja menyindir sang suami lewat lirik lagu yang dinyanyikan. Namun jawaban yang diberikan Regi Datau rupanya tak terduga. Seolah kapok selingkuh, pengusaha dari keluarga ternama itu tegaskan hal ini pada sang istri.

Load More