Rafidah Raihany | MataMata.com
Anji Manji (instagram)

Matamata.com - Musisi Anji akhirnya buka suara buntut pelaporan yang dilakukan manajemen Radja terhadap konten kanal Youtubenya, DuniaManji. Melalui akun Instagramnya, pelantun Bidadari Tak Bersayap ini justru berani sentil balik Ian Kasela, vokalis Radja yang belakangan ini terus koar-koar sindir dirinya.

Seolah santai menghadapi tuntutan grup band yang sudah berdiri sejak 2001 itu, Anji justru mempromosikan single baru dirinya yang bertajuk Sampai Mati.

"Dear rekan-rekan media, kalau sempat nanti malam nonton saya di Gold Dragon Bar PIK ya. Saya mau menyanyikan lagu baru judulnya sampai mati," tulis Anji sebagai keterangan.

"Teman-teman media, maafkan saya belum bisa memberi keterangan apapun karena masih mengunggu perkembangan laporannya," tulis Anji.

"Jadi saya masih menunggu adanya panggilan klarifikasi berhubungan dengan hal itu. Jika memang sudah jelas, nanti saya infokan ya. Terima kasih," sambung Anji.

Meski demikian, Anji mengajak warganet agar tak melupakan polemik asli yang membuat kanal Youtubenya dilaporkan ke polisi yakni pencipta lagu Cinderella. Dirinya pun seolah menyentil Ian Kasela terkait hak atas lagu yang dibawakan oleh Radja tersebut.

Anji - Ian Kasela (Matamata.com, Instagram/@iankaselaradja)

"Oh iya, adanya pelaporan ini jangan sampai jadi melupakan kasus utamanya ya. Siapakah pencipta lagu Cinderella yang sebenarnya? Itu," tegasnya.

Load More