Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah berbahagia atas jadinya rumah baru mereka. Namun sayangnya, melalui sebuah tayangan live Instagram Nursyah mengaku banyak di-mention netizen di media sosial soal anaknya yang baru saja memiliki rumah baru. Ia merasa kesal karena netizen memanas-manasinya dengan momen kunjungan orang tua Arie Kriting ke rumah anaknya itu.

"Ngapain cuma rumah segitu, untuk apa saya iri dengki? Rumah cicil pula, aduh ngapain?" kata Nursyah, menjawab tudingan yang mengatakan ia iri dengan besannya, dilansir dari video TikTok Dilapedia Selasa, (22/08/2023).

Nursyah kembali menegaskan bahwa rumah baru anaknya itu hanya dicicil. Ia lantas membandingkan dengan rumah yang ia miliki.

"Enggak usah (iri), enggak usah, rumah cicil," ujar Nursyah.

Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

"Tuh saya punya rumah, di Bima ada rumahku, di Makassar ada rumahku. Tidak dibawa mati tuh rumah. Tidak dibawa mati tuh rumah! Yang komen-komen ini orang kotor," kata Nursyah emosi.

Sebelumnya, Nursyah secara blak-blakan menyebut kalau Indah Permatasari itu bukan anaknya. Jadi, ia tak mau terus dikaitkan dengan kabar soal Indah maupun suaminya, Arie Kriting.

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya? Indah Permatasari bukan anak saya,” kata Nursyah.

“Supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya,” sambungnya lagi.

Load More