Rafidah Raihany | MataMata.com
Gaya Cinta Laura kondangan di luar negeri. (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Penampilan artis cantik Cinta Laura Kiehl kembali jadi sorotan publik. Hal ini lantaran gaya busana yang dikenakan oleh kekasih Arya Vasco ini dianggap terbuka hingga tuai perdebatan.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, perempuan yang baru saja merilis lagu bersama Ramengvrl ini membagikan momen saat ia berlibur di pantai. Momen liburan ini tampaknya memuaskan bagi Cinta Laura hingga ia kebingungan membagikan foto dan video yang sudah disimpan.

"Masih banyak banget video dan photo-photo dari tirp ini yang pengen di post. Bingung!" tulisnya sebagai keterangan.

Ia mengenakan swimsuit oranye dengan hiasan rempel di bagian bahu dan lengan. Busana ini juga memiliki potongan leher V yang rendah serta potongan selangka cukup tinggi. Cinta Laura memadukan busana ini dengan sebuah bandana warna senada serta topi putih dan kacamata hitam.

Dirinya berjalan melintasi pasir putih pantai dan ombak biru lautan yang seolah terbelah menjadi dua. Video tersebut tak hanya memperlihatkan kecantikan Cinta Laura tetapi juga pemandangan ciamik yang ada di sekelilingnya.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Meski demikian, warganet justru dibuat salah fokus dengan busana yang dikenakan oleh Cinta Laura. Pasalnya busana tersebut dianggap terlalu terbuka terutama di bagian bawah. Pasalnya dengan potongan tinggi pada bagian selangka tentunya busana ini memperlihatkan pinggul hingga betis jenjang Cinta Laura.

"Minimal bawahnya pake leging yang mini biar ga vulgar banget. Maaf ya saya unfollow," tulis seorang warganet.

Load More