Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Open Donasi. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta saat ini tengah mengandung dan membuka donasi bagi pengikut untuk persiapan kelahiran anak pertamanya. Naas, pengusaha bunga tersebut kena tipu saat menerima donasi.

Dalam postingannya, Denise menceritakan kronologi penipuan yang dialaminya, “Gue abis kena tipu gaes.. mau dp alpred jadinya kampred .. nangis sekebon,” tulisn Denise Chariesta, dilansir dari akun Instagram pribadinya pada (23/08/2023).

Lebih lanjut, Denise pun bercerita jika ada seseorang yang mengirim pesan kepadanya dan mengaku ingin menyumbang. Orang tersebut mengaku menyumbang sejumlah Rp100 juta.

Denise pun berencana ke showroom mobil untuk membeli mobil baru. Namun, ketika hendak membayar untuk DP, uang tersebut pun tidak ada.

“Ya udah dong kita langsung mau ke showroom mobil, langsung mau DP, eh pas sampai sana ternyata, pas lagi gesek ternyata duitnya gak ada, gak masuk duitnya, berarti gua diboongin dong? Gua ditipu dong? Benar gak guys,” katanya lagi.

Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Jakarta, Kamis (27/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Saat itu lah dirinya menyadari jika baru saja kena tipu. Lebih lanjut, Denise pun mengaku malu ke pihak showroom tersebut.

“Gua sampai malu sama semua showroom mobilnya kan, baru mau DP Alpret (Alphard), eh gak jadi karena Rp100 juta nya gak ada,” jelas Denise.

Load More