Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Nursyah baru-baru ini mengungkap keengganan dikait-kaitkan dengan Indah Permatasari dan mengaku ingin hidup tenang. Namun, dalam podcast terbaru, dirinya mengaku tetap menganggap istri Arie Kriting itu sebagai anaknya.

Kerap dianggap tak menerima sang cucu, Nursyah menyebut buah hati Indah Permatasari dan Arie Kriting sebagai malaikatnya.

“Kalau untuk anakku Indah, tetap anakku, anakku si Indah itu, si bayi, malaikatku, gak ada saya bagaimana-bagaimana, gak ada,” kata Nursyah, dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada Rabu (23/08/2023).

Meski begitu, Nursyah mengaku enggan untuk menganggap Arie Kriting sebagai menantunya. Menurut ibu Indah Permatasari itu, hal tersebut terlalu menyakitkan baginya.

“Tapi kalau orang itu (Arie Kriting) tidak, terlalu sakit kak, dia berbuat apa di Banyuwangi 2018 sama saya,” ungkapnya lagi.

Ashanty sebagai host podcast tersebut kemudian menasihati Nursyah agar berpikiran positif dan jangan mendengarkan kata-kata dari orang lain. Namun, Nursyah tetap kekeh dengan pendiriannya.

Potret Arie Kriting masak MPASI buat anak (Instagram/arie_kriting)

“Tapi maksudku kenapa gak ibu mencoba untuk berpikiran positif, jangan dengerin kata-kata orang, terkadang kata-kata orang manas-manasin kita,” kata Ashanty.

Load More