Rafidah Raihany | MataMata.com
Adu Kompak Nafa Urbach dan Gisel Bareng Mantan Suami (instagram/@nafaurbach)

Matamata.com - Perpisahan dengan Zack Lee tampaknya memberikan luka tersendiri bagi Nafa Urbah. 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, ia berulang kali menghadapi isu perselingkuhan sang suami dengan wanita lain.

Hingga akhirnya di tahun 2017, perempuan yang popular lantaran menjadi vokalis band Kid Rock itu berpisah dengan lelaki yang memberinya satu buah hati.

Sekian tahun berpisah, kisah asmara Nafa Urbach masih menjadi sorotan publik. Pasalnya ia tak terlihat menggandeng lelaki lain usai berpisah dari Zack Lee.

Potret Nafa Urbach Mandi di Sungai (Instagram/@nafaurbach)

Uniknya, beberapa bulan ke belakang, Nafa Urbach justru dikabarkan dekat dengan mantan suaminya, Zack Lee. Keduanya bahkan diduga bakal rujuk kembali.

Sayangnya, perempuan yang kini bergabung menjadi kader Partai Nasdem itu tampaknya menepis kabar yang beredar. Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok tehn3ng, Nafa Urbach seolah menutup pintu untuk kembali dengan Zack Lee.

"Ngapain balikan?" ucap Nafa Urbach.

"Jangan kan ya, nggak usah lah ya," sambungnya.

Adu Kompak Nafa Urbach dan Gisel Bareng Mantan Suami (instagram/@nafaurbach)

Seolah mengingat kandasnya rumah tangga dengan Zack Lee, ibu satu anak ini menyinggung mengenai kenangan selama menjalin hubungan.

Load More