Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Agama Laura Moane. (Instagram/its_lauramoane2)

Matamata.com - Nama Laura Moane sedang ramai dibicarakan setelah momen kebersamaannya dengan Al Ghazali beredar di dunia maya. Sebuah akun TikTok @yongwaa mengunggah keakraban Laura Moane dengan Al saat nonton konser Dewa 19 di Gelora Bung Karno.

Bahkan dalam vlog di akun YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, sosok Laura sempat terekam dalam momen persiapan konser. Alhasil banyak yang menduga jika Laura Moane adalah pacar baru dari Al Ghazali. Lalu siapa Laura Moane? Berikut profil dan agama Laura Moane.

1. Profil dan Agama Laura Moane

Baca Juga:
El Rumi Ngaku Lebih Sering Main Sama Al Ghazali Ketimbang Dul Jaelani, Nama Tissa Biani Ikut Terseret

Profil dan Agama Laura Moane. (Instagram/its_lauramoane2)

Laura Moane lahir pada 17 Juli 2006 silam. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 beberapa hari yang lalu. Laura Moane memiliki wajah cantik seperti bule karena ia memang blasteran Inggris dan Jawa.

Ayahnya Harry Pat Moane berasal dari Inggris, sementara ibunya Citra Kristinna orang Jawa. Memiliki wajah bule membuat banyak orang mengira Laura Moane non muslim. Tapi agama Laura Moane sejak lahir adalah Islam. Ia pernah beberapa kali memposting momen saat mengenakan mukena di TikTok. 

Ayah Laura meninggal dunia pada 17 April 2021 meninggalkannya bersama ibu dan dua orang saudaranya yaitu Nicole Moane dan Stanley Moane. Ibu Laura sendiri adalah seorang notaris sukses. Saat ini Laura dikenal sebagai artis muda yang tengah naik daun.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Citra Aulia Marwan, Mantan Al Ghazali yang Dilamar Cucu Konglomerat

2. Perjalanan Karier Laura Moane

Profil dan Agama Laura Moane. (Instagram/its_lauramoane2)

Laura Moane memulai karier sebagai artis TikTok yang mempunyai jutaan followers. Konten TikToknya seputar tips make up, dance yang sedang viral, hingga seputar kehidupan pribadinya.

Melihat potensi dunia digital, Laura Moane membuka akun YouTube Its Laura. Isi kontennya kurang lebih sama seperti TikTok, seputar makeup dan juga daily vlog seperti liburannya ke berbagai tempat termasuk Inggris.

Baca Juga:
Sikap Al Ghazali Pegang Tangan Mulan Jameela saat Turun Perahu Disorot: Sudah Mulai Menerima

Nama Laura dikenal setelah dirinya mendapat kesempatan bermain dalam film layar lebar Senior (2019). Lewat film debutnya, Laura beradu akting dengan Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia. Namun karier akting Laura Moane melambung berkat perannya sebagai Lesti di sinetron Dari Jendela SMP (2021-2022).

Sejak saat itu, Laura mendapat banyak tawaran sinetron seperti Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2, hingga yang terbaru Jomblo² Bahagia. Laura juga bermain dalam DJS the Movie: Biarkan Aku Menari. Sementara proyek film terbarunya adalah Mencium Hujan.

3. Kehidupan Pribadi Laura Moane

Baca Juga:
Detik-detik Al Ghazali Gandeng Tangan Mulan Jameela Viral, Adabnya Jadi Gunjingan: Sudah Damai?

Profil dan Agama Laura Moane. (Instagram/its_lauramoane2)

Belakangan netizen dibuat kepo dengan kehidupan pribadi Laura Moane terutama kisah asmaranya. Hal itu karena saat ini dirinya sedang ramai digosipkan menjadi pacar baru Al Ghazali. 

Meski sampai saat ini belum ada tanggapan dari keduanya terkait rumor tersebut, tapi tak sedikit yang merasa jika Laura Moane dan Al Ghazali serasi. Sementara itu sejak jadi artis, Laura Moane belum pernah digosipkan menjalin hubungan. Mengingat usianya juga masih muda yaitu baru 17 tahun.

4. Biodata Laura Moane

Profil dan Agama Laura Moane. (Instagram/its_lauramoane2)

Nama lengkap: Laura Christina Moane

Tanggal lahir: 17 Juli 2006

Umur: 17 tahun

Agama: Islam

Orang tua: Harry Pat Moane dan Citra Kristinna 

Saudara: Nicole Moane (kakak) dan Stanley Moane (adik)

Profesi: Aktris, selebgram

Tahun aktif: 2019-sekarang

Instagram: @its_lauramoane2

YouTube: Its Laura

TikTok: @Its_lauramoane

Nah, itu dia profil dan agama Laura Moane artis muda yang dikabarkan jadi pacar baru Al Ghazali. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More