Ade Wismoyo | MataMata.com
Riasan Wajah Bella Bonita (Instagram/@khadijahazzahra_makeup)

Matamata.com - Bella Bonita terus dibicarakan terkait statusnya saat ini sebagai istri Denny Caknan. Setelah putus dari Happy Asmara, Denny Caknan memang tak pernah memperkenalkan Bella Bonita sebagai kekasih.

Beberapa hari jelang pernikahan, Denny Caknan dan Bella Bonita baru go public. Oleh sebab itu, Bella Bonita jadi kerap dinyinyiri oleh 'barisan patah hati' yang masih mengharapkan Denny Caknan bersatu dengan Happy Asmara.

Bahkan riasan wajah Bella Bonita saat menikah diledek tua kayak tante-tante. Penasaran seperti apa riasan wajah Bella Bonita yang dibicarakan tersebut? Intip potret-potretnya berikut ini.

1. Akad Nikah Bella Bonita dan Denny Caknan berlangsung pada 7 Juli 2023. Bella Bonita tampil sebagai pengantin Jawa Solo lengkap dengan paes.

Riasan Wajah Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

2. Karena menikah 'dadakan', Bella Bonita dan Denny Caknan baru membagikan potret prewedding setelah akad nikah. Riasan wajah Bella Bonita saat prewedding tampak minimalis, bahkan seperti no make up.

Riasan Wajah Bella Bonita (Instagram/@bellabonita_r.a)

3. Begitu pun dalam potret prewedding Bella Bonita dan Denny Caknan dengan pakaian adat Lombok yang khas akan kerajinan kain tenun. Bella Bonita seperti tak memakai riasan apa pun.

Riasan Wajah Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

4. Kecantikan Bella Bonita saat menjalani pemotretan prewedding di dalam gua tampak menawan. Bella Bonita seperti bidadari yang turun dari kahyangan ya!

Riasan Wajah Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

5. Setelah akad nikah, Bella Bonita dan Denny Caknan menggelar pesta Ngunduh Mantu di Ngawi, Jawa Timur, pada 18 Agustus 2023 lalu. Bella Bonita tampil memukau dengan gaun pernikahan modern dilengkapi mahkota.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More