Yohanes Endra | MataMata.com
Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami alias Fuji kembali dijodoh-jodohkan. Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji memang belum memperkenalkan seorang cowok lain sebagai pacar baru.

Kali ini pria yang dijodoh-jodohkan dengan Fuji adalah pesepak bola Asnawi Mangkualam. Keduanya dijodohkan karena sama-sama menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Selain Asnawi Mangkualam, siapa lagi pria yang pernah dijodoh-jodohkan dengan Fuji? Simak rangkumannya berikut ini.

Baca Juga:
Video Azizah Salsha Acungkan Jari Tengah, Gelagat Istri Pratama Arhan Sebelum Menikah Dikuliti Fuji

1. Asnawi Mangkualam

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/asnawi_bhr)

Asnawi Mangkualam merupakan Kapten Timnas Indonesia sehingga berteman dengan Pratama Arhan. Sedangkan Fuji termasuk sebagai salah satu bridesmaid Azizah Salsha yang menikah di Jepang.

Potret Fuji dan Asnawi Mangkualam yang 'dipisahkan' Pratama Arhan membuat warganet menjodoh-jodohkan keduanya. Hanya karena potret tersebut, Fuji dan Asnawi dinilai cocok.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Fuji Usai Pasang Gigi Kelinci Bikin Pangling: Besok Mayang Ikutan

2. El Rumi

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/elelrumi)

Sebelum Asnawi Mangkualam, perjodohan Fuji dengan El Rumi juga sempat bikin heboh. Fuji dan El Rumi pun ramai dijodohkan gara-gara berada di event yang sama.

Namun perjodohan tersebut juga dirasa tak memungkinkan karena Fuji satu geng dengan Marsha Aruan mantan kekasih El Rumi. Sedangkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tak mau ambil pusing perkara perjodohan itu.

Baca Juga:
Fuji Muncul di Bridal Shower Gritte Agatha Bikin Heboh: Dari Jepang ke Bangkok

3. Fadil Jaidi

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/fadiljaidi)

Fuji juga dijodoh-jodohkan dengan Fadil Jaidi usai putus dari Thariq Halilintar. Haji Faisal dan Pak Muh pun dirasa akan cocok apabila berbesanan.

Akan tetapi, perjodohan tersebut tak digubris Fuji dan Fadil Jaidi. Keduanya tetap dekat dan kompak sebagai sahabat dalam berbagai kesempatan.

4. Austin Alexander Soetopo

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram)

Austin Alexander Soetopo merupakan keponakan Diah Permatasari. Austin dan Fuji dijodoh-jodohkan setelah berkenalan di Bali.

Perjodohan Fuji dan Austin rupanya dipatahkan oleh Diah Permatasari. Belum lama ini, Austin pun sudah melamar sang kekasih, Alexandra Leonardo.

5. Onky Ray

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/onkyray)

Sekitar Juni 2023, Fuji dijodoh-jodohkan dengan Onky Ray yang mengaku "cinta lama bersemi kembali" dengannya. Kebersamaan mereka yang bikin baper ternyata hanya untuk kepentingan konten belaka.

Kendati begitu, Onky Ray tak memungkiri pesona Fuji. Sayangnya hubungan mereka masih hanya sebatas teman.

6. Thariq Halilintar

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/thariqhalilintar)

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar pun bermula dari perjodohan. Fuji dan Thariq Halilintar awalnya bertemu saat Atta Halilintar-Aurel Hermansyah mengundang untuk kolaborasi.

Fuji dan Thariq Halilintar kemudian jadian pada Januari 2022. Akan tetapi hubungan keduanya berakhir setelah satu tahun.

Itu dia sederet pria yang pernah dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More