Rafidah Raihany | MataMata.com
Artis dan Pesohor Indonesia yang Menikah di Luar Negeri. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Kehidupan Syahrini tampaknya memiliki sisi tersendiri untuk dikulik, terlebih mengenai kisah asmaranya bersama Reino Barack. Meski sudah menjalani rumah tangga selama 4 tahun namun warganet masih mengaitkan pernikahan mereka dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat menuai hujatan publik lantaran pelantun Sesuatu itu merupakan teman baik Luna Maya. Alhasil tak sedikit yang menuding bila Syahrini dan Reino Barack main belakang. Tudingan tersebut bahkan bertahan hingga saat ini dan masa lalunya masih saja dikulik.

Terkini kembali beredar video tatkala Syahrini memenangkan penghargaan asmara tersilet 2019. Penghargaan itu tampaknya menjadi yang pertama diterima usai dirinya menikah dengan Reino Barack.

Ulang Tahun Syahrini (instagram)

"Dulu pernah dapat piala," tulis akun Instagram lambe__danu sebagai keterangan.

Dalam cuplikan video tersebut, Meldy dan Barbie Kumalasari mengumumkan pasangan tersilet pada tahun itu. Tak disangka pemenangnya adalah Syahrini.

Dirinya pun maju ke panggung dengan gaun merah mencolok yang tampak menggembung saat dikenakan. Hanya saja pada momen ini Syahrini justru datang sendiri tanpa didampingi sang suami.

Ia juga bertindak tak biasa dengan memberikan pidato singkat. Tentunya ini tak seperti Syahrini di masa lajang yang bakal memberikan pidato panjang lebar dengan gaya manjanya.

Potret Syahrini liburan di Dubai (Instagram/@princessyahrini)

"Sini aja deh, terima kasih silet dan pialanya untuk pencinta Syahrini dan Reino. Terima kasih selamat malam," ucap Syahrini tegas.

Load More