Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/@andre_rosiade)

Matamata.com - Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023) di Tokyo, Jepang, sukses mencuri perhatian publik. Pernikahan yang terbilang mendadak itu semakin menarik ketika beredar kabar keduanya dijodohkan.

Dugaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan lantaran sama-sama belum lama putus dari pasangan masing-masing. Lantas seperti apa perjalanan cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha sebenarnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. PDKT

Baca Juga:
Terpaksa Dinikahi Pratama Arhan? Viral Video Azizah Salsha Tak Pulang ke Indonesia: Definisi Pacaran Setelah Menikah

Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/@andre_rosiade)

Pratama Arhan dan Azizah Salsha kabarnya menjalani pendekatan alias PDKT hanya dua bulan. Kala itu, Arhan dan Azizah sama-sama baru putus dari pasangan masing-masing.

Pratama Arhan diketahui berpacaran dengan wanita bernama Marshella Aprilia. Hubungan yang terjalin tiga tahun tersebut berakhir karena beda agama.

Hubungan Azizah Salsha alias Zize dengan Philo Paz Armand putra Jennifer Jill pun diduga putus karena beda agama. Selain Philo, Zize juga sempat berpacaran dengan Sabian Tama putra Wishnutama.

Baca Juga:
Ada yang Janggal di Foto Pratama Arhan Hangout Bareng Mertua, Azizah Salsha ke Mana?

2. Perkenalan Keluarga

Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/@andre_rosiade)

Perkenalan keluarga Pratama Arhan dan Azizah Salsha diceritakan Suratmi (80). Nenek Pratama Arhan itu mengungkap bahwa keluarga Zize sudah pernah datang ke Blora, Jawa Tengah.

Keluarga Azizah Salsha diceritakan datang ke rumah Pratama Arhan di Blora dengan mobil yang dikawal polisi. Namun tak diketahui pasti kapan acara pertemuan sekaligus perkenalan keluarga itu berlangsung.

Baca Juga:
Benarkah Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tak Saling Cinta?

Di sisi lain, Andre Rosiade ayah Azizah Salsha juga kedapatan mengunjungi Pratama Arhan saat berlaga bersama Timnas di Kamboja pada Mei 2023. Tak disangka Andre kala itu datang untuk mendukung sang calon menantu.

3. Nikah

Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/@andre_rosiade)

Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di Masjid Tokyo Indonesia, Jepang. Pernikahan mereka dihadiri sejumlah artis dan pejabat seperti Ketua PSSI Erick Thohir sebagai saksi.

Pratama Arhan diketahui membela klub Jepang Tokyo Verdy. Oleh sebab itu, Azizah Salsha ke depannya juga akan tinggal di Jepang mendampingi sang suami.

Rumor dijodohkan semakin dipercaya ketika Pratama Arhan dan Azizah Salsha tampak malu-malu ketika diminta bergandengan tangan. Bulan madu Arhan dan Zize di Tokyo Disneyland pun masih diramaikan keluarga dan para sahabat.

Itu dia perjalanan cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang menikah di usia cukup muda, yakni masing-masing 21 tahun dan 19 tahun. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More