Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita - Happy Asmara (Kolase Instagram)

Matamata.com - Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menggelar acara resepsi pernikahan mereka pada Jumat (18/8/2023) pekan lalu. Tak kalah dari acara akad yang diadakan pada bulan Juli 2023, resepsi nikah Denny Caknan di Ngawi juga digelar begitu meriah.

Meski kemeriahan terlihat begitu jelas melalui beberapa video yang viral, banyak yang masih mempertanyakan keberadaan dari Happy Asmara. Pasalnya, mantan pacar dari Denny Caknan itu disebut sudah diundang untuk hadir di sana.

Ketidakhadiran dari Happy Asmara di acara resepsi Denny Caknan di Ngawi menuai banyak pertanyaan dari publik. Mulai dari apakah sang penyanyi muda tersebut kesulitan menghadapi pernikahan mantan pacar atau memang karena harus bekerja.

Tak lama kemudian, kehadiran dari Happy Asmara ini ternyata diwakili oleh hal yang lainnya. Dipantau dari unggaahan di akun TikTok @dcbb.story pada Kamis (24/8/2023), Happy Asmara disebut memberikan hadiah kepada Denny Caknan.

Happy Asmara ternyata sudah mengirimkan hadiah berupa dua karangan bunga yang berukuran besar untuk menyampaikan ucapan selamat. Tak tanggung-tanggung, Happy Asmara diduga mengirimkanya ke rumah milik Denny Caknan.

"Papan karangan bunga tetap terpampang nyata dari Happy Asmara. Langgeng terus Denny Caknan dan Bella Bonita," tertulis sebagai keterangan di dalam videonya.

Untuk karangan bunga yang pertama yang ada di sebelah kiri, terlihat jelas tulisan Happy Asmara sebagai pihak yang mengirimkannya. Ucapan yang tertera di dalam karangan bunga bernuansa warna-warni tersebut memang terkesan simpel.

"Happy Wedding, Mas Denny & Mbak Bella. Happy Asmara," tertulis dalam keteangan karangan bunga yang pertama.

Load More