Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Fuji dan Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha tampaknya menyisakan beberapa momen menarik yang tak kalah menuai atensi publik. Salah satunya berkaitan langsung dengan Fujianti Utamia alias Fuji, sahabat dekat dari Azizah Salsha.

Pasalnya, saat datang ke pernikahan Pratama Arhan di Jepang, Fuji dipertemukan dengan beberapa pesepak bola lainnya yang menjadi teman dekat dari Arhan. Termasuk Asnawi Mangkualam yang tak kalah memesona saat tampil di sana.

Sejak kebersamaan dari Fuji dan Asnawi Mangkualam dalam pernikahan Pratama Arhan direkam dan viral di media sosial, perjodohan pun dimulai. Bukan kali pertama, Fuji dijodohkan dengan Asnawi dan diharapkan bisa menyusul Azizah Salsha.

Perjodohan yang dialami oleh Fuji untuk kesekian kalinya ini tentu saja menuai banyak komentar yang menarik dari netizen. Namun seolah menjadi dua bagian, ada yang mendukung perjodohan tersebut namun ada yang justru menyampaikan protes.

Asnawi Mangkualam dan Fuji (instagram)

Sementara itu, baik Fuji maupun Asnawi Mangkualam sama sekali tidak memberikan reaksi atas perjodohan yang tengah ramai diperbincangkan ini. Tak hanya itu, mantan pacar dari Thariq Halilintar ini justru terlihat dekat dengan pria lain, yaitu Irzan Faiq dalam sebuah konten.

Beda halnya dengan Ayah dari Fuji, yakni Haji Faisal. Lagi-lagi, apa yang terjadi ke anak-anaknya membuat ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu disorot dan menjadi serbuan dari awak media. Seperti skandal Rebecca Klopper, pacar dari Fadly Faisal.

Kali ini, soal ramainya perjodohan yang dialamatkan kepada satu-satunya putrinya, Haji Faisal memilih untuk lebih santai. Ayah dari empat anak ini justru tampak terkejut dengan apa yang ditanyakan oleh awak media kepada dirinya.

"Saya belum tahu," tega Haji Faisal, dilansir pada Kamis (24/4/2023).

Load More