Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Rully (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik masih terus membuat heboh lantaran membeberkan gaji calon suaminya, Rully. Pedangdut yang dikenal sering berseteru ini mengungkap bahwa gaji Rully sebagai pilot sebesar Rp200 juta. Namun netizen malah menyamakan perawakan Rully dengan Tukul Arwana.

Meski begitu, mantan istri Saipul Jamil tak peduli. Dewi Perssik dikabarkan tengah menjalankan hubungan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot bernama Rully. Namun wajah Rully menjadi bahan nyinyiran sebagian warganet.

Bahkan, ada yang menyamakan wajah Rully dengan komedian Tukul Arwana. Meski begitu, mantan istri Aldi Taher itu tak peduli dan menyebut komedian dengan slogan ‘kembali ke Laptop’ itu tampan.

Baca Juga:
Beda Adab Rendy Kjaernett Vs Jeje Govinda usai Damai: Yang Satu Melindungi, Satunya Lagi Bagi-bagi

Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Kenapa emang (kalau mirip Tukul Arwana), mas Tukul ganteng kok, mas Vicky Prasetyo ganteng kok, jadi apa, yang penting laki," ucap Dewi Perssik dikutip dari Instagram @/seleb_viral, Kamis (24/08/2023).

Ia juga menuturkan tak mempermasalahkan ketampanan, sebab Dewi Perssik menginginkan sosok yang bertanggung jawab.

"Jangan cuma laki statusnya doang tapi hatinya tweety, udah kenyang aku sama laki-laki ganteng. Yang aku mau itu laki-laki yang bertanggung jawab sama hidup aku, udah," katanya lagi. 

Baca Juga:
Link Nonton Film Buya Hamka Legal HD, Perjalanan Hidup Pahlawan Nasional Hamka

Artis Berseteru dengan Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Di sisi lain, Dewi Perssik membongkar bahwa gaji calon suaminya menyampai angka Rp200 juta. Namun pernyataannya ini dibantah oleh salah satu netizen yang menyebut pekerjaan suaminya yang juga pilot tak pernah menyentuh angka Rp100 juta. Namun, Dewi Perssik memberikan klarifikasi. Ia memberikan penjelasan tentang gaji calon suaminya itu. 

“Katanya 200 juta gajinya mas Rully, lu tukang bohong. Saya kan bilangnya almost (hampir) 200 juta,” ungkap Depe dikutip dari YouTube Cumi cumi.

Baca Juga:
Pakai Kaos Oblong Mahal Rp7,6 Juta, RM BTS Malah Dibilang Kayak Cimol: Upin Ipin Korea

Load More