Rafidah Raihany | MataMata.com
Indah Permatasari dan Azizah Salsha (instagram)

Matamata.com - Nama Tiktoker Azizah Salsha masih menjadi perbincangan publik usai dinikahi oleh pesepakbola Pratama Arhan. Sosok dirinya pun dikulik oleh publik terlebih dirinya seolah menutup rapat kehidupan pernikahan bersama sang suami.

Meski demikian potret pernikahan dirinya dan Arhan mulai berceceran di media sosial usai diunggah oleh rekan terdekat. Salah satunya ialah potret make up Azizah Salsha saat pernikahan.

Akun Instagram Rossy Pramita selaku MUA yang merias Azizah Salsha mengunggah potret istri Arhan tersebut usai dirias untuk pernikahan pasangan muda ini.

Pada foto pertama, Azizah Salsha memperlihatkan senyum lebarnya. Meski demikian ia seolah sedang menahan tawa saat sedang dipotret. Pose yang tak jauh beda juga ditunjukkan oleh Aziza Salsha pada foto kedua.

Selanjutnya pada foot ketiga sekaligus penutup, Azizah Salsha mengunggah potret yang memperlihatkan detail riasan wajahnya. Dirinya juga tak menunjukkan senyum seperti foto-foto sebelumnya.

Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/@andre_rosiade)

Ketiga potret cantik Azizah Salsha usai dirias ini rupanya mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji paras ayu perempuan berusia 20 tahun tersebut. Bahkan dirinya dianggap mirip dengan salah satu selebritis tanah air yakni Indah Permata Sari.

"Cantik sekilas kaya indah permata sari," puji seorang warganet. "Mirip @ indahpermatas," tambah warganet lain.

Load More