Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pratama Arhan dan Azizah Salsha pacaran setelah nikah (Instagram/@zihan_zizearhan)

Matamata.com - Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang ramai dinilai tiba-tiba masih disorot hingga hari ini. Apalagi wanita yang dinikahi oleh sang pesepak bola bukanlah putri dari orang yang sembarangan. Azizah adalah putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Selain itu, pernikahan mereka yang digelar tertutup jauh di Jepang membuat publik semakin penasaran dengan kisah-kisah di baliknya. Termasuk soal apakah Pratama Arhan dan istri sahnya sekarang, Azizah Salsha memang saling menyukai satu sama lain.

Terkait rasa penasaran tersebut, bahkan ada yang berpikir bahwa sebenarnya Pratama Arhan dijodohkan dengan Azizah Salsha. Ditambah dengan pernikahan tersebut yang digelar tak lama usai Pratama Arhan putus dengan Marshella Aprilila.

Namun di sisi lain, beberapa video viral mengenai kebersamaan pengantin baru ini semakin bertebaran di media sosial, terutama TikTok. Salah satu yang terbaru dibagikan oleh akun bernama @jaerayn pada Kamis (24/8/2023).

Sudah ditonton sampai sekitar 1 juta kali, ada sebuah adegan tak terduga yang dilakukan oleh Pratama Arhan kepada Azizah Salsha. Saat itu, keduanya diketahui tengah menikmati waktunya saat berada di Jepang sembari berjalan-jalan.

Namun tiba-tiba, pada salah satu kesempatan, pemain klub Tokyo Verdy itu memutuskan untuk menggendong sang istri. Namun bukan gendongan di depan yang ala pengantin, melainkan gendongan di belakang yang begitu menggemaskan.

Saat direkam oleh salah satu kawan dari mereka di sana, Pratama Arhan tampil dengan sederhana seperti biasa. Ia mengenakan outfit serba hitam. Sementara di dalam gendongannya, ada Azizah yang memakai atasan biru dan celana panjang putih.

Selama gendong-gendongan tersebut, pasangan yang baru menikah pada Minggu (20/8/2023) ini menunjukan ekspresi yang tak kalah menggemaskan. Apalagi dengan banyaknya orang lokal asal Jepang yang menyaksikan mereka.

Load More