Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Kabar bahagia memang datang dari pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Usai memutuskan untuk berpisah dengan berbagai drama yang terjadi dalam rumah tangga mereka, pasangan ini justru mengambil keputusan yang benar-benar berkebalikan.

Tak lama usai keduanya ditetapkan sudah berpisah alias bercerai dalam waktu yang singkat, hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita memang dikenal baik-baik saja. Ditambah lagi, keduanya memang memilih untuk menggunakan kuasa hukum yang sama.

Hubungan yang baik itu tampaknya membuat mereka tetap dekat satu sama lain, bak pasangan suami istri yang sebelumnya. Bahkan hanya dalam waktu yang sebentar usai berpisah, Indra Bekti memberikan sinyal akan rujuk dengan mantan istrinya.

Baca Juga:
Aldila Jelita Kepergok Temani Indra Bekti Operasi, Auto Didoakan Rujuk: Semoga Till Janah

Kini, melalui pernyataan yang resmi, memang sudah dibenarkan jika pasangan yang baru berpisah ini memilih untuk kembali menjalin kasih dalam rumah tangga. Tentu saja sudah ada rencana bagi mereka untuk menetapkan rumah tangga mereka tersebut dengan kembali menikah.

Momen Kenangan Manis Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/indrabekti)

Rencana mengenai pernikahan dari Indra Bekti dan Aldila Jelita itu awalnya dibongkar oleh Nanda Persada, seorang manajer artis yang terkenal. Termasuk mengenai apa saja alasan di balik keputusan mereka untuk rujuk.

"Iya, semalam ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati. Dia nyampein bahwa insya Allah hari ini dia sama Dilla akan menikah, jadi minta doanya," ujar Nanda Persada, dilansir pada Jumat (25/8/2023).

Baca Juga:
Ingin Rujuk, Indra Bekti Gak Rela Aldila Jelita Bareng Cowok Lain: Mudah-mudahan ...

Terkait dengan apa saja alasan yang dimaksudkan tersebut memang lebih dari satu. Alasan yang pertama tak lain dengan perasaan yang ada di dalam hati mereka. Baik Indra Bekti maupun Aldila Jelita disebut masih saling mencintai.

"Sampai sekarang banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta," ujar Nanda Persada.

Pada saat yang sama, tentu saja ada alasan yang lainnya yang tak kalah penting jika berkaitan dengan persoalan hati atau perasaan. Misalnya saja, keduanya sama-sama memikirkan kondisi dari anak-anak mereka yang harus menghadapi perpisahan orang tua.

Baca Juga:
Indra Bekti dan Aldila Jelita Bakal Rujuk? Arie Untung Bongkar Tipis-Tipis: Doain Ya!

"Dan demi kebaikan anak-anak," lanjutnya.

Load More