Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Sikap Sonny Septian pada anak sambungnya, King Faaz tengah jadi sorotan publik. Hal ini menyusul video viral saat putra pertama Fairuz A. Rafiq itu menangis tatkala menghadiri acara dengan bintang tamu Habib Umar.

Sebagaimana diketahui, keluarga Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menjadi salah satu pesohor yang diundang di acara kajian bersama tersebut.

Fairuz pun membagikan momen tatkala keluarganya berada di acara tersebut. Mulanya King Faaz tampak bersemangat untuk hadir bahkan sampai menarik tangan Sonny Septian.

Momen Ultah Sonny Septian ke-36 (instagram/sonnyseptian)

Namun senyuman ini mendadak hilang usai acara nyaris selesai. King Faaz justru menangis di pelukan Sonny Septian.

Usut punya usut, King Faaz tak mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Habib Umar. Ia bahkan harus mengelap air matanya dengan lengan kemeja.

"Abang Faaz nangis gak bisa photo dan pengen banget didoain langsung sama Habib Umar untuk cita-citanya jadi hafiz Quran, belum rezeki ya Abang, insyaallah kalau Allah mengizinkan akan di pertemukan lagi ya," tulis Fairuz sebagai keterangan.

Sikap Sonny Septian ini rupanya mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menyinggung hubungan akrab ayah dan anak tersebut. Meski bukan ayah kandung namun sikap Sonny Septian pada King Faaz justru dianggap tak membeda-bedakan dan penuh kasih sayang.

Load More