Rafidah Raihany | MataMata.com
Rafathar dan Mbak Lala, pengasuh. (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Pengasuh Rafathar, Mbak Lala, rupanya memiliki pengalaman tak menyenangkan usai dirinya diketahui bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bekerja pada selebritis yang berjuluk Sultan Andara, Mbak Lala rupanya kerap kali dimintai pinjam uang oleh orang-orang di sekitarnya. Hal ini lantaran banyak yang mengira bila gaji Mbak Lala fantastis, terlebih lantaran ia memiliki atasan yang dikenal tak pelit.

Bahkan Mbak Lala mengungkap bila nominal yang dipinjam terkadang cukup besar hingga membuatnya geleng-geleng.

podcast Nagita Slavina dengan Mbak Lala dan Sus Rini (TikTok/@cerita60s)

"Minjem duit sih pasti bu, setiap minggu tuh pasti ada yang minjem duit dengan nominal yang kadang-kadang tuh fantastis," ucap Lala seperti dikutip dari akun Instagram lambegosiip.

Sering dimintai pinjam uang dengan nominal fantastis tentu membuat Mbak Lala keheranan dengan pemikiran orang-orang di sekitarnya.

"Jadi roang-orang tuh kayak ngiranya Lala di sini nyetak duit, padahal kan (nggak)," cetusnya.

Meski demikian, Mbak Lala mengaku dirinya tetap memberikan pinjaman uang pada orang-orang terdekat yang membutuhkan. Hanya saja, ia membatasi nominal yang diberi.

Potret Sus Rini dan Mbak Lala di Jepang (instagram/riniperdiyanti)

Mbak Lala mengaku dirinya hanya akan memberi nominal yang lebih kecil dari permintaan orang. Hal ini untuk menjaga semisal ada yang tidak mengembalikan uang yang dipinjamkan.

Load More