Rafidah Raihany | MataMata.com
Perseteruan Ibu dan Anak yang Melibatkan Artis (instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah tampaknya semakin membaik. Sebagaimana diketahui, ia dan kedua anaknya sempat beberapa kali berseteru hingga Raul Lemos ikut buka suara.

Namun sebagai ibu tampaknya Krisdayanti memiliki sisi tersendiri untuk Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Bahkan kini saat hubungan mereka telah membaik, diva Indonesia tersebut mengaku bila kedua anaknya memiliki arti penting dalam hidupnya.

Dari kedua anaknya dan segala perseteruan yang sempat terjadi, Krisdayanti mengaku telah belajar banyak. Pengakuan ini disampaikan saat ia menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi.

Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

"Ini dong, ini cahaya mata pelengkap hati dan semuanya ya karena dia yang membuat aku jauh berfikir lebih dewasa tau menempatkan tugas saya sebagai ibu," ucap Krisdayanti sembari mempelihatkan potret Azriel dan Aurel Hermansyah.

Krisdayanti juga mengungkap bila kebesaran hati kedua anaknya untuk merelakan memori buruk di masa lalu rupanya menginspirasi anggota DPR RI itu menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Sekarang tuh mereka bilang 'mimi gausa minta maaf, minta maaf, karena ga ada apa-apa kok'" ungkap Krisdayanti.

Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

"Jadi mereka yang selalu membuat saya berjiwa besar dan ternyata momen itu nggak pernah hilang," tegasnya.

Sontak saja pengakuan Krisdayanti ini mencuri perhatian publik terlebih usai dibagikan ulang oleh akun Instagam rumpi_gosip.

Load More