Yohanes Endra | MataMata.com
Ammar Zoni (instagram/ammarzoni)

Matamata.com - Ammar Zoni terciduk membeli narkoba jenis sabu yang niat dipakai untuk mengurangi berat badan. Sang aktor sampai harus mendekam dalam penjara.

Usut punya usut, ini bukan kali pertama suami Irish Bella itu tersandung kasus obat terlarang. Sebelumnya, pada 2017 lalu, Ammar Zoni ditangkap dan direhabilitasi enam bulan usai ketahuan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kesalahan berulang Ammar Zoni tentu menyebabkan rasa kecewa mendalam pada keluarganya. Termasuk sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi yang lagi-lagi kini harus mendampingi anaknya di persidangan.

Disampaikan adik kandung Ammar Zoni, ayahnya punya pesan kepada anak sulungnya itu untuk harus menghadapi segala konsekuensi dari perbuatannya. 

Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

"Pesan dari bapak adalah jadilah laki-laki yang bertanggung jawab dengan apapun yang sudah dilakukan," kata Aditya Zoni saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023).

"Mudah-mudahan setelah ini jadi pelajaran yang berarti buat bang Ammar untuk benar-benar menjauhkan hal-hal yang begitu, nggak ada alasan. Alasan kurus kek, alasan apapun itu," sambungnya.

Meski demikian saat ini seluruh keluarga Ammar Zoni kini sudah kembali mensupport sang artis. Sebab Ammar Zoni kini sangat membutuhkan dukungan keluarga.

"Tapi kan apakah kekecewaan ini akan berlarut larut, kan nggak juga," ujar Aditya Zoni. 

Load More