Amelia Prisilia | MataMata.com
Mayang liburan di Singapura (instagram)

Matamata.com - Adik Vanessa Angel, Mayang terancam dipidana usai dirinya dianggap tidak sopan saat upacara kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu. Alih-alih menanggapi ancaman ini, Mayang justru produktif dengan merilis single terbarunya.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, @mayaang.lucyaana, Mayang nampak sedang berada di studio musik. Caption unggahannya menyebut bahwa dirinya akan segera merilis single perdananya yang berjudul 'Saat Kau Menyapaku'.

"Hey guys, it's my first single yang berjudul 'Saat Kau Menyapaku - Mayang Voice Band' bismillah akan segera rilis, semangat!" tulis Mayang dalam unggahannya tersebut.

Mayang liburan di Singapura (instagram)

Sang ayah, Doddy Sudrajat melalui akun Instagram miliknya turut memberi doa dan dukungan untuk Mayang. Dirinya nampak mengunggah video yang sama sambil memberi caption manis untuk putrinya tersebut.

Dalam caption tersebut, Doddy Sudrajat berpesan agar Mayang fokus membuat karya dan tidak menghiraukan omongan orang yang ingin menjatuhkannya.

"Semangat dan fokus berkarya aja kak, biarkan anjing menggonggong, kafilah berlalu" tulis Doddy Sudrajat melalui akun @dodysoedrajat_1.

Single perdana Mayang ini rupanya dirilis bertepatan dengan dirinya yang mendapat ancaman pidana. Sebelumnya, Mayang nampak berperilaku tidak sopan selama proses upacara kemerdekaan.

Load More