Amelia Prisilia | MataMata.com
Gaya artis kondangan di luar negeri (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji mengungkap reaksinya pertama kali usai mengetahui bahwa sahabatnya, Azizah Salsha akan menikah dengan Pratama Arhan. Diakui oleh Fuji, dirinya sempat terkejut hingga memberi reaksi tidak terduga.

Melalui live di TikTok beberapa waktu lalu, Fuji berkisah mengenai awal mula ia menerima undangan pernikahan dari Azizah Salsha. Fuji menyebut bahwa saat itu dirinya berada di lokasi syuting.

Ia lalu terkejut ketika diminta untuk mengosongkan jadwal pada 20 Agustus 2023 lalu. Kepada Fuji, Azizah Salsha lalu mengaku akan menggelar pernikahan bersama pesepak bola asal Blora tersebut yaitu Pratama Arhan.

Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/@andre_rosiade)

Fuji menjelaskan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa sahabatnya tersebut akan menikah dengan Pratama Arhan. Pasalnya, dirinya tidak mengetahui jika keduanya memiliki hubungan spesial sebelumnya.

Dirinya bahkan sempat bertanya-tanya mengenai momen perkenalan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang tidak ia ketahui sebelumnya. Di momen tersebut, Fuji mengaku dikenalkan dengan Arhan oleh selebgram yang akrab disapa Zize ini.

"Azizah nikah? Trus aku bilang sama siapa Zah? Kok bisa seorang kamu nikah gitu lho. Menurutku Zizah itu sama kaya aku gitu lho, tipikal yang takut nikah aja kelihatannya. 'Sama Arhan', trus aku kaya Arhan siape? Trus dia kirimi fotonya. Hah? Kapan lu kenalnya? Kok tiba-tiba lu nelpon gue ngundang, deket aja belom" jelas Fuji.

Fuji menyebut bahwa dirinya memang sudah cukup jarang bertemu dengan Azizah Salsha. Hal ini karena sahabatnya tersebut sempat beberapa bulan tinggal di Jepang. Dirinya lalu menduga jika selama waktu itu, Azizah menjalin hubungan dengan pesepak bola yang kini berkarir di Tokyo ini.

Load More