Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Boy William. (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Boy William akhirnya menunjukkan potret rumah barunya melalui postingan di akun Instagramnya. Pria 31 tahun ini menceritakan proses pembuatan rumah barunya yang sempat terbengkalai karena covid19. Akhirnya setelah 3 tahun, rumahnya selesai dan sudah bisa dihuni.

"Akhirnya rumah gue jadi juga. Terima kasih Tuhan for such a blessing. Setelah 3 tahun proses pembangunan rumah ini akhirnya jadi juga. Walaupun prosesnya lumayan panjang karena sempet kepotong pandemi juga saat itu dan beberapa kendala lain, i realized its not easy building a house. It's hard work and heartbreaks and a lot of struggles but we finally made it," tulisnya pada caption postingannya, Jumat (25/8/2023).

Boy mengungkapkan rumah impiannya itu sengaja dibuat begitu asri dengan banyak pohon dan tanaman. Dia mengaku terinspirasi dari film Twilight.

Dia bahkan tak sungkan menyebut rumahnya seperti hutan yang nyaman untuk beristirahat.

Rumah Boy William. (Instagram/boywilliam17)

"Impian gue dari dulu tuh pengen banget punya rumah yang asri dikelilingi pepohonan kayak di film Twilight, so i can hide from the crowd in my little man-made forest. Thank u for always supporting my dreams and my career everybody. I owe this to you... work hard and focus on the goal, not the people trying to bring you down," tambahnya.

Penampakan rumah baru Boy William menuai sanjungan netizen. Selain asri, kesan mewah bak hotel juga terasa saat melihatnya.

"Bagus banget rumahnya," komentar netizen menyanjung. "Rumah rasa hotel," celetuk yang lainnya.

"Suka banget konsep rumah nya boy," kata yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More