Rafidah Raihany | MataMata.com
Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Matamata.com - Ibunda Aldila Jelita tampaknya menolak tegas keinginan rujuk putrinya dan Indra Bekti. Dirinya menegaskan akan mempertahankan putrinya agar tak kembali ke pelukan mantan suaminya.

Marjam pun mengungkit kesalahan Indra Bekti di masa lampau yang disebut-sebut masih diulangi kembali meski sudah berumah tangga dengan Aldila Jelita. Tak menjelaskan secara pasti, ia justru menyinggung mengenai kisah nabi Luth dalam Quran Surah Al-'Ankabut.

Dalam agama Islam, Nabi Luth merupakan rasul yang diutus berdakwah ke negeri Sodom dan Gomorrah. Kisahnya kerap kali dikaitkan dengan perbuatan penyimpangan terhadap sesama jenis.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

"Its okay kalau kamu nggak mau diatur tapi saya bicara sebagai lisannya Islam, Islam menyatakan di surat nabi Luth ini haram, haram, tidak boleh," tegas Marjam seperti dilansir dari akun Instagram lambe__danu.

Dirinya pun memberi syarat khusus kepada Indra Bekti bila ingin kembali membangun rumah tangga bersama Aldila Jelita. Tak muluk-muluk, Marjam meminta Indra Bekti bertaubat dan tak mengulangi perbuatan menyimpang yang diduga berkaitan dengan orientasi seksual.

"Kecuali kalau memang Bekti mau bertobat, tunjukkin tobatnya dulu dua tahun. Dua tahun Bekti harus perbaiki diri dulu dan sudah gitu menjauhi nggak dari perbuatan yang hina gitu kan," tutur Marjam.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Sayangnya, Marjam seolah menilai bila Indra Bekti sudah gagal dalam memenuhi syarat yang ia berikan.

"Nah kalau si bekti ini kan mengulangi," ceplosnya.

Load More