Rafidah Raihany | MataMata.com
Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Chandrika Chika akhirnya buka suara terkait isu jadi simpanan Rp20 Juta. Di hadapan Billy Syahputra ia menjelaskan mengenai tudingan miring yang menyeret namanya tersebut.

Usut punya usut, selebgram yang terkenal lantaran goyang papi chulo ini mengaku kebingungan dengan isu simpanan Rp20 Juta. Dirinya pun menduga awal mula isu tersebut bermunculan saat beredar foto dirinya dicium oleh seorang lelaki saat berada di Bali.

Sembari membenarkan lipstik, Chika pun menjelaskan sosok lelaki yang mencium pipinya tersebut ternyata orang terdekatnya.

Chandrika Chika diduga party di klub malam (TikTok/@yandex_fc)

Tak disangka, sosok lelaki yang viral pernah mencium dirinya di pipi tersebut ternyata ayah kandung Chika. Ia mengaku saat itu dirinya sedang liburan bersama keluarga di Bali.

Saat berada di beach club, sang ayah mengunggah potret keakraban dirinya dan sang putri ke media sosial. Lantaran hal ini ayah Chika disebut-sebut sebagai sugar daddy-nya.

"Terus papa tuh cium pipi set terus dipost, nah dikira orang-orang itu om-omannya," ungkap Chika seperti dikutip dari akun Instagram lambe__danu.

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

"Dan dia (warganet) gatau dia papa gitu, dikira itu om-om," sambungnya.

Meski demikian, Chika mengaku tak mengerti asal muasal nominal Rp20 Juta yang disematkan warganet pada dirinya. Dirinya pun menegaskan bila ia bukan simpanan ataupun jual diri seperti tudingan orang-orang.

Load More