Amelia Prisilia | MataMata.com
Gaya Pacaran Pratama Arhan dan Marshella Aprilia. (Instagram/ciara_gw)

Matamata.com - Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia menjadi sorotan belum lama ini. Salah satu komentar, Shella memberi balasan menohok ke netizen yang mengungkit hubungan beda agama dirinya dengan Pratama Arhan.

Dalam salah satu unggahan, Marshella Aprilia menerima komentar dari netizen yang menyebut bahwa dirinya tidak seharusnya terus menjalin hubungan dengan Pratama Arhan ketika keduanya sama-sama berbeda keyakinan.

Netizen ini seolah mengolok-olok Marshella Aprilia yang ia sebut panas usai hubungan beda agamanya dengan Pratama Arhan tidak berakhir di pelaminan.

Potret Kedekatan Pratama Arhan dan Andre Rosiade. (Instagram/arhanazizah.official)

"Kalau lu sama Arhan beda keyakinan gimana? Udah tahu beda keyakinan, kok masih pacaran? Panas kah panas?" tulis netizen tersebut.

Komentar ini lalu dibalas dengan cukup santai oleh Marshella Aprilia. Dirinya mengaku tidak panas dengan komentar tersebut. Di akhir komentar, Shella nampak menyempatkan emoticon tertawa hingga mengeluarkan air mata.

"Enggak panas, biasa aja" tulis Marshella Aprilia melalui akun @marshellaprilia.

Balasan dari Marshella Aprilia untuk komentar netizen yang mengungkit hubungan beda agama dirinya dan Pratama Arhan ini lalu menerima berbagai reaksi. Banyak netizen yang kemudian pro dan kontra terkait hal tersebut.

Load More