Amelia Prisilia | MataMata.com
Profil Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Mantan istri Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou akhirnya mulai blak-blakan mengungkap sosok pacar baru ke publik. Aksinya ini membuat Larissa menuai reaksi pro dan kontra dari netizen.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat memberi bocoran mengenai sosok pria yang mencuri hatinya. Namun, identitas pria ini masih disembunyikan oleh dirinya.

Dalam caption unggahan, Larissa Chou sempat meminta izin dari sang putra untuk bisa menjalin hubungan dengan pria yang akan mengganti posisi Alvin Faiz ini.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Anakku, mamah izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu. Tapi sebaliknya, dia akan menambahkan. Boleh?" tulis Larissa Chou.

Unggahan Larissa Chou ini mendapat berbagai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang setuju atau bahkan tidak setuju dengan keputusan mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini.

Lebih lanjut, di unggahan Insta Story miliknya @larissachou, dirinya terlihat mengunggah foto setengah badan sang pacar baru. Dirinya juga menulis pesan untuk netizen terkait keputusannya ini.

Larissa Chou meminta agar netizen tidak menilainya hanya dari penglihatan mata saja. Dirinya mengaku sebagai seorang wanita dewasa yang sudah mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil keputusan.

Load More