Madinah | MataMata.com
Jennifer Copen didampingi suaminya, Dali Wassink sesaat setelah melahirkan. [Instagram]

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Jennifer Coppen. Setelah lama menanti, akhirnya aktris cantik itu melahirkan seorang bayi perempuan. Jennifer Coppen melahirkan di Bali pada 28 Agustus 2023 pada pukul 06:25 waktu setempat. Bayi perempuan itu lahir sehat dengan bobot 3,4 kg.

Melalui Instagram pribadinya, Jennifer Coppen membagikan kabar bahagia tersebut. Ia mengunggah foto dirinya menggendong sang bayi dengan penuh kasih sayang.

Jennifer Coppen menyusui bayinya sesaat pasca melahirkan. [Instagram]

"Sepuluh jari kelingking, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau mengisi hati kami dengan cinta yang meluap. 28 Agustus 2023, 06.25 Am. Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat 3,4 kg berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna," tulis Jennifer Coppen.

Baca Juga:
Punya Anak Gak Murah, Jennifer Coppen Pamer Habis Rp60 Juta buat Beli Keperluan Bayi

Jennifer juga mengungkapkan nama putrinya, yakni Kamari Sky Wassink. Nama akhirnya diambil dari nama belakang suami Jennifer, Dali Wassink.

"Nafas pertamamu mengharukan hati kami jauh. Selamat datang si kecil kami. Kamari sky wassink," tandas Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen dan pacar. (Instagram/@jennifercoppenreal20)

Jennifer Coppen pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Mei 2023. Kala itu, usia kandungannya sudah menginjak 5 bulan. Meski bahagia membagikan kabar tersebut, namun publik sempat bertanya-tanya lantaran diketahui bahwa Jennifer belum menikah.

Baca Juga:
Muka Pacarnya Dibilang Mirip Dede Sunandar, Jennifer Coppen Langsung Balas Begini

Namun, Jennifer tidak mempermasalahkan komentar tersebut. Ia menegaskan bahwa ia siap menjadi ibu, baik secara mental maupun finansial.

"Saya sudah siap menjadi ibu. Saya sudah mempersiapkan segalanya, baik dari segi mental maupun finansial," kata Jennifer Coppen.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Dihujat Normalisasi Hamil di Luar Nikah usai Beri Selamat ke Jennifer Coppen: Agak Lain

Load More