Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Belum lama ini, Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 26 Agustus 2023 lalu. Luna Maya akhirnya membagikan momen perayaan ulang tahunnya. Pada potret pertama misalnya, Luna terlihat berjongkok di sebuah meja kecil seraya memegang kue ulang tahunnya. Ia berpose cantik dengan berpura-pura meniup lilin.

Pada foto kedua, Luna Maya mendapatkan pelukan hangat dari Maxime Bouttier. Luna memeluk pinggang aktor berusia 30 tahun itu dengan kedua tangannya. Sementara itu, Maxime memegang kue ulang tahun sang kekasih seraya merangkulnya. Ekspresi bahagia dengan senyum yang lebar terpantau di wajah sejoli ini.

Mengiringi unggahannya, Luna Maya menolak untuk tua. Justru, pertambahan usianya merupakan tanda levelnya telah naik.

Unggahan Luna Maya dibagikan ulang oleh Maxime Bouttier di Instagram Storynya. Bahkan, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini memanggil Luna dengan panggilan manis.

“Tersayang,” balas Maxime Bouttier seraya menambahkan emoji hati warna merah.

Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Sementara itu, sedere publik figur hingga fans berbondong-bondong mengucapkan ulang tahun kepada Luna Maya. Doa-doa yang terbaik membanjiri kolom komentar postingan Luna.

“Happy birthday kak,” kata Nikita Willy. “Pibesday luvv,” balas Hesti Purwadinata. “Happy birthday ka lunaa have a blast,” harap Omar Daniel

Load More