Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Vincent dan Desta Jadi Cover Majalah. (herworld.co.id)

Matamata.com - Dua pentolan Sheila On 7, Eross Candra dan Duta rupanya memiliki peran besar membantu Desta ketika dirinya sedang galau usai memutuskan untuk bercerai dari Natasha Rizky.

Pengaruh Eross Candra dan Duta ini diungkap oleh Vincent Rompies dalam gelaran Vindes Tour edisi Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.

Dalam gelaran tersebut, Vincent Rompies mengaku bersyukur untuk kehadiran Eross Candra dan Duta yang mau menghampiri dirinya dan Desta ketika tiba di Yogyakarta usai kabar cerai tersebut beredar.

Vincent dan Desta mendapat nasihat dari personel Sheila On 7. (YouTube VINDES)

"Ada satu cerita, teman saya ini. Kita mau manggung sama Dikta di Jogja, pas mau manggung sama Dikta, hari sebelumnya ramai lah di sosial media tentang teman saya ini. Teman saya ini bisa dibilang stress dan kita harus manggung di Jogja" ungkap Vincent.

Melihat kondisi Desta, Vincent Rompies lalu berencana untuk meminta Eross Candra dan Duta untuk menghampiri keduanya. Tidak membutuhkan waktu lama, kedua pentolan Sheila On 7 ini langsung sepakat dengan ide tersebut.

Vincent Rompies menyebut jika Eross Candra dan Duta sama-sama kompak memberikan banyak petuah untuk Desta yang baru saja memutuskan untuk berpisah dari sang istri, Natasha Rizky.

"Gue cuma bilang 'Ros, temenin teman kita yuk, teman kita lagi ini,'. Beberapa jam kemudian, Eross datang, gak lama kemudian Duta datang sama istrinya. Mereka hadir buat Desta saat itu, nemenin dan memberikan banyak petuah" lanjut Vincent Rompies berkisah.

Load More