Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella ikut disorot di tengah persidangan Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkoba. Irish disebut-sebut tidak memberikan dukungan terhadap sang suami, Ammar Zoni.

Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/8/2023) lalu. Pesinetron tersebut hanya didampingi kuasa hukumnya, Abdullah Emile Oemar Alamudy.

Sebagai tanggapan, Irish Bella membantah tak memberikan dukungan pada sang suami. Irish hanya mempercayakan semuanya pada hukum di Indonesia.

Baca Juga:
Tak Dampingi Ammar Zoni, Irish Bella Buka Suara: Inilah Cara Saya Untuk Bisa Kuat

Terlepas dari kasus narkoba Ammar Zoni, Irish Bella dikenal sebagai artis sinetron yang sangat populer di masa kejayaannya. Namun kini dia lebih fokus mengurus anak di rumah.

Lantas seperti apa kehidupan pribadi dan karier istri Ammar Zoni ini? Berikut biodata dan agama Irish Bella dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata Irish Bella

Baca Juga:
Biodata dan Agama Ammar Zoni, Suami Irish Bella yang Jalani Sidang Kasus Narkoba

Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Nama Asli: Yris Jetty Dirk de Beule
Nama Panggung: Irish Bella
Tempat, Tanggal Lahir: Cirebon, 23 April 1996
Umur: 27 Tahun
Orangtua: Johan de Beule (ayah), Susanti Arifin (ibu)
Saudara: Sean Ivan (adik)
Pasangan: Ammar Zoni (suami)
Anak: 2
Profesi: Artis, Pebisnis
Instagram: @_irishbella_
TikTok: @mrs.irishbella
Kanal YouTube: Aish TV

Agama Irish Bella

Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Irish Bella merupakan artis berdarah Indonesia-Belgia. Irish mewarisi paras bule dari sang ayah yang berasal dari negara Eropa tersebut.

Baca Juga:
Tak Pernah Jenguk Ammar Zoni, Ternyata Ini Alasan Irish Bella

Sejak kecil Irish Bella selalu disangka beragama Kristen karena parasnya yang kebule-bulean. Faktanya, dia menganut Islam sejak lahir dan kini tampil berhijab.

Karier Irish Bella

Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Irish Bella eksis sebagai model di Bandung. Dia kemudian dikontrak oleh MD Entertainment dan membintangi sinetron pertamanya yang bertajuk Tangisan Issabella pada 2009.

Baca Juga:
Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella Diisukan Retak, Ini Kata Adiknya

Debut akting Irish Bella diikuti oleh peran perdananya di film layar lebar berjudul Heart 2 Heart yang dirilis pada 2010. Irish membintangi beberapa judul film, terbaru Madu Murni bersama suaminya sendiri.

Deretan sinetron yang dibintangi Irish Bella setelah debutnya di Tangisan Isabella mulai dari Kejora dan Bintang (2009)Di Mana Melani (2010), Antara Cinta dan Dusta (2011), Binar Bening Berlian (2011), Anak-Anak Manusia (2013), Anugerah Cinta (2016), Cinta Suci (2018) dan banyak lagi.

Kehidupan Pribadi Irish Bella

Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella pernah menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham dan Rezky Aditya. Irish resmi dipersunting Ammar pada April 2019.

Irish Bella hamil anak kembar tetapi meninggal dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Dia melahirkan seorang putra bernama Air Rumi pada 18 September 2020 dan seorang putri pada 23 Agustus 2022 yang diberi nama Amala Puti Sabai Akbar.

Itu dia biodata dan agama Irish Bella, aktris sekaligus istri Ammar Zoni.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More