Amelia Prisilia | MataMata.com
Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Konflik antara Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah tidak kunjung berakhir. Belum lama ini, dalam live di Instagram, ibu Indah Permatasari menanggapi rumor yang menyebut bahwa sang putri sedang hamil anak kedua.

Kabar baik yang masih rumor ini rupanya ditanggapi berbeda oleh Nursyah. Blak-blakan dirinya mengaku tidak mau tahu jika Indah Permatasari sedang hamil anak kedua.

"Mami, Indah hamil anak kedua kayanya" tulis salah satu netizen.

Potret Indah Permatasari Belanja Bareng Mertua. (YouTube/Indah Permatasari)

Sang ibu blak-blakan menolak jika dirinya akan memiliki cucu kedua dari pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Nursyah mengaku sudah tidak ingin lagi dikaitkan dengan aktris cantik tersebut.

"Gak mau tahu, mau 2, mau 10, gak mau tahu. Tidak ada silaturahmi, selama masih ada orang itu (Arie Kriting), ambil itu Indah Permatasari. Daripada dikaitkan dengan brekele" ujarnya ketus.

Sering memberi kata-kata pedas karena tidak merestui hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah rupanya cukup terbuka jika sang putri dan suaminya tersebut ingin menitipkan anaknya.

Dirinya bahkan berjanji akan merawat anak Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan baik di rumahnya. Nursyah berjanji akan merawat anak keduanya layakanya dirinya merawat Indah.

Load More