Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Bunda Corla Konser di Bali (instagram/@msglowbeauty)

Matamata.com - Bunda Corla berbagi momen liburannya saat di Bali melalui Instagram pribadinya. Dalam video yang dibagikan pada Selasa (29/8/2023), Bunda Corla tampak duduk di tengah jalan yang ramai lalu-lalang mobil.

Lokasi Bunda Corla diduga adalah jalan menuju Pantai Pandawa yang diapit dua tebing tinggi. Pemandangan tersebut rupanya sukses bikin wanita yang kini betah tinggal di Jerman ini dibuat kagum.

"Ini Video di Bali Lokasinya dekat gunung dibelah dua.. siapa yang kemarin ketemu bunda di sini?" tulis Bunda Corla di kolom caption.

Baca Juga:
Bunda Corla Sebut Lolly Anak Baik: Lebih Banyak Genetik Bapaknya

Bunda Corla tampak mengenakan gaun berwarna putih hijau serta sandal jepit saat foto di tengah jalan. Video Bunda Corla sekaligus seram karena mobil masih ramai berseliweran di jalan tersebut.

Tingkah Bunda Corla kembali sukses menghibur para followers, termasuk Iis Dahlia dan Rina Nose. Namun tak sedikit pula mengecam karena dianggap berbahaya dan rentan ditiru yang lain.

Baca Juga:
Undang Bunda Corla, Umi Pipik Sebut Adiba dan Egy Maulana Vikri Menikah Akhir Tahun 2023

"Ini contoh gak baik bunda, jangan ulangi lagi bahaya, bisa merugikan diri sendiri dan orang lain," komentar akun @fitriandi_pi***. "Nanti pada ngikutin bun, itu jalan raya bahaya," kata akun @yosepsapu***.

"Coba kalo gua yang photo kek gitu, pasti dihujat se-Indonesia Raya ygy," sindir akun @miyn_***. "Bebasnya Indonesia, kalau di Jepang dah ditangkap polisi," sahut akun @m_coco***.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Larang Lolly Buka Endorse, Bunda Corla Pasang Badan: Aku Malah Bangga

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More