Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Gemas Nebula Anak Babe Cabita (Instagram/fatiyw)

Matamata.com - Babe Cabita mengungkap perjuangannya untuk sembuh dari penyakit anemia aplastik yang ia derita. Dalam perjuangannya ini, Babe mengakui diselamatkan oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Di podcast Deddy Corbuzier, Babe Cabita membeberkan masa sulitnya ketika membutuhkan donor darah Leukosit. Saat itu, stok darah di PMI masih kosong dan tidak bisa diberikan untuknya.

"The power of friendship, waktu itu aku minta darah ke rumah sakit tidak ada, ke PMI kosong. Saat itu yang dibutuhin bukan darah biasa, bukan yang merah, tapi yang kuning. Leukosit ya," jelas Babe Cabita.

Gaya Bucin Kaesang Pangarep ke Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Dirinya lalu sempat meminta pertolongan ke beberapa sahabat yang pernah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Sayangnya, stok darah yang ia butuhkan sedang kosong saat itu.

Babe Cabita lalu teringat dengan Kaesang Pangarep yang pernah bekerja sama dengannya. Setelah dihubungi, Kaesang lalu bersedia memberi bantuan dan mencari stok darah Leukosit yang Babe Cabita cari.

"Aku teringat pernah podcast sama Kaesang, terus aku nelpon Ari, orangnya Kaesang. Akhirnya dibantu sama Kaesang, dapat tuh. Saya juga bingung kok bisa dapat ya Kaesang" jelas Babe Cabita.

Melihat hal ini, Babe Cabita mengaku heran karena Kaesang Pangarep bisa berhasil menemukan stok darah yang ia butuhkan. Namun, kebaikan putra bungsu Jokowi ini berhasil menyelamatkan hidupnya.

Load More