Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Vincent dan Desta Jadi Cover Majalah. (herworld.co.id)

Matamata.com - Tampil bersama geng motor The Prediksi di gelaran 'Bahkan Voli', Vincent dan Desta mengungkap momen bromance yang mengharukan bersama grup yang menggabungkan sejumlah tokoh kenamaan di industri seni Tanah Air ini.

Meski menelan kekalahan dari grup The Actors, Vincent Rompies mengaku puas karena bisa menikmati momen kebersamaan dengan sejumlah teman-temannya yang tergabung dalam The Prediksi.

Vincent Rompies mengklaim kebersamaan dirinya dengan The Prediksi selama gelaran 'Bahkan Voli' jauh lebih berharga daripada kemenangan yang mungkin diraih oleh tim tersebut.

Potret Kemenangan The Actor Tanding Voli dengan The Prediksi (YouTube/VINDES)

"Terlepas dari itu semua, gue berasa kemarin di tengah lapangan sama Prediksi, sama teman-teman gue, melakukan hal itu. Itu jauh lebih berharga dari sebuah kemenangan," jelas Vincent Rompies.

Lebih lanjut, Desta mengungkap momen manis antara dirinya dan Vincent Rompies di 'Bahkan Voli'. Desta mengaku dirinya dan Vincent jarang saling tos dan berbagi pelukan dalam berbagai momen.

Uniknya, setelah 30 tahun menjalin pertemanan, keduanya baru nampak berpelukan dan saling tos dalam momen 'Bahkan Voli' meski tim Prediksi menelan kekalahan pahit.

"Kalau gue, lu tahu gak? Gue sama Vincent itu jarang banget tos-tosan gitu ya. Kemarin gue tos-tosan mulu sama dia. Akhir pertandingan gue pelukan sama dia itu gak pernah terjadi. Hampir gak pernah terjadi selama kita 30 tahun berteman itu gak pernah pelukan gitu. 'Lu keren, lu keren', kita gak pernah kaya gitu" ungkap Desta.

Load More