Amelia Prisilia | MataMata.com
Biodata dan Agama Deswita Maharani (Instagram/deswitamaharani80)

Matamata.com - Belum lama ini, Deswita Maharani menjadi sorotan usai dirinya disebut-sebut ditolak ketika memeluk sang anak tiri, Harleyava Princy atau yang akrab disapa Leya.

Momen ini terekam kamera netizen dalam event 'Bahkan Voli' yang digelar beberapa waktu yang lalu. Dalam video, Deswita dengan penuh rasa sayang memeluk sang putri.

Sayangnya, ekspresi Leya di video tersebut seolah tidak nyaman dipeluk. Dalam waktu singkat, video ini lalu menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan Harliafa Princi (tiktok)

Seolah membantah gunjingan netizen, Deswita Maharani justru tulis pesan manis untuk mantan istri Ferry Maryadi sekaligus ibu Leya, Risma Nilawati.

Hal ini ditulis oleh Deswita Maharani melalui unggahan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Dirinya nampak mengunggah foto mantan istri Ferry Maryadi sambil mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

"Happy birthday, happy, happier, happiest birthday. Met ultah bunda Nonong @neng_risma" tulis Deswita Maharani dalam pesan manis tersebut.

Pesan ini kemudian dibalas oleh Risma Nilawati yang mengucapkan terima kasih dengan hangat. Dirinya terlihat menyapa Deswita Maharani dengan sebutan 'ibu'.

Load More