Diwanna Ericha | MataMata.com
Aksi Panggung Happy Asmara yang Atraktif (instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - Sukses dan melejit dengan deretan karyanya yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Tanah Air, Happy Asmara mengaku bangga bisa jadi biduan Jawa Timuran.

Menyanyikan lagu-lagu Jawa dengan genre koplo dan sukses trending berkali-kali, pelantun lagu Rungkad itu mengucapkan rasa syukur atas setiap keberhasilan yang dicapainya.

Penampilan Happy Asmara dinilai mirip Bella Bonita. (Instagram/ happy_asmara77)

"Matur Nuwun jawa timurku, sampun dados sumber inspirasi ku berkarir. Juga pashatiku yang selalu support aku Bangga dadi wong Jawa Timur," tulis Happy Asmara, Kamis (31/08/2023).

Baca Juga:
10 Gaya Thisia Halijam Istri Agustiar Sabran Eks Ipar Ussy Sulistiawaty, Mewah Pakai Barang Branded

Foto tersebut dibagikan Happy Asmar adalan unggahan Instagram terbarunya dengan menaiki mobil Alphard hasil keringatnya sendiri menjadi seorang biduan.

Sumber Kekayaan Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

Tak hanya sukses menjadi seorang biduan asal Jawa yang memiliki aset melimpah, pemilik nama Heppy Rismanda Hendranata itu juga merintis berbagai usaha bisnis mulai dari fashion, skincare dan juga manajemen musik pribadi.

Bahkan eksisnya menjadi seorang biduan, Happy Asmara juga berhasil dicatut produk-produk besar untuk menjadi brand ambassador hingga bintang iklan. Tak heran jika penghasilan Happy Asmara menjadi seorang biduan dangdut terkenal bisa mencapai angka miliaran setiap bulannya.

Baca Juga:
Luna Maya Akui Trauma Putus Cinta, Reaksi Maxime Bouttier Bikin Cewek-cewek Meleleh

Memiliki karier cemerlang membuat penyanyi berusia 24 tahun itu mampu mewujudkan satu persatu mimpinya, mulai dari membantu ekonomi keluarga, memiliki kendaraan mewah dan yang terbaru tengah membangun gedung super mewah di Blitar yang diberi nama gedung Trending. 

Load More