Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan agama Chelsea Veronnia (Instagram/@chelsea.veronnia)

Matamata.com - Chelsea Veronnia ikut serta dalam liburan Rachel Vennya ke Amerika baru-baru ini. Chelsea Veronnia dan Rachel Vennya juga sekaligus menonton konser Adele serta Beyonce saat berkunjung ke Amerika.

Penampilan Chelsea Veronnia saat liburan di Amerika bareng Rachel Vennya yang super seksi lantas disorot. Siapa sih Chelsea Veronnia? Yuk ketahui biodata dan agama Chelsea Veronnia berikut ini.

1. Biodata Chelsea Veronnia

Biodata dan agama Chelsea Veronnia (Instagram/@chelsea.veronnia)

Chelsea Veronnia dikenal sebagai selebgram yang punya 292 ribu followers di Instagram pada Agustus 2023. Chelsea Veronnia yang lahir pada 20 November 2000 merupakan sepupu Rachel Vennya.

Selain selebgram di bawah naungan Odd Mates yang merupakan KOL Management by RVR Group, Chelsea Veronnia juga seorang pengusaha. Chelsea Veronnia menuliskan sejumlah usahanya di bio Instagram.

Usaha Chelsea Veronnia di antaranya busana Posie Keith, klub Triple 9 Room, dessert Banoffee Pie, dan toko online BeliHape. Chelsea Veronnia juga Brand Ambassador Alya Esthetic Center dan Terevei Brow Lips Nail & Lashes.

Sama seperti Rachel Vennya, Chelsea Veronnia juga berasal dari keluarga dengan kedua orangtua bercerai. Chelsea Veronnia kini tinggal bersama sang ibunda, Afni Yulindah, dan adik laki-lakinya yang bernama Darrel Michelin.

2. Agama Chelsea Veronnia

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More