Ade Wismoyo | MataMata.com
Larissa Chou Pamer Foto Bareng Pacar Baru. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou mengejutkan banyak orang setelah berani go public dengan sang kekasih. Pria yang sedang dekat dengan Larissa diketahui bernama Ikram Rosadi.

Usai Larissa Chou, kini giliran Ikram Rosadi yang blak-blakan dengan hubungan mereka. Ikram memamerkan kedekatannya dengan Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, anak Larissa dengan mantan suaminya Alvin Faiz.

Dalam potret yang diunggah pada Kamis (31/8/2023), tampak Ikram Rosadi menggandeng tangan Yusuf. Potret tersebut diambil dari momen yang sama dengan unggahan Larissa Chou sebelumnya.

Meski Ikram Rosadi dan Yusuf terlihat hanya berdua dalam foto, Larissa Chou sebenarnya ada bersama mereka. Mereka bahkan kompak memakai outfit pink layaknya keluarga.

Sebelumnya sejumlah warganet mencibir paras Ikram Rosadi kurang tampan jika dibandingkan dengan Alvin Faiz mantan suami Larissa Chou. Namun banyak yang yakin Ikram lebih dewasa sembari menyentil Alvin.

"Kayaknya yang ini nggak ada waktu buat main PS deh, lebih dewasa juga. Masya Allah semoga Allah semoga melindungi kalian," komentar akun @bellamld_.

"Iya lebih dewasa dan fokus bisnis," tambah akun @rrsantika.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More