Amelia Prisilia | MataMata.com
Fuji dan Marsha Aruan. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, tingkah Fuji menjadi sorotan usai dirinya dengan candaan menyebut bahwa hadiah ulang tahun dari Marsha Aruan adalah KW. Sempat menuai kritik dari publik, hal ini rupanya tidak membuat Marsha kecewa.

Terbaru, melalui unggahan di Instagram miliknya, Marsha Aruan memamerkan momen kedekatan dengan Fuji. Hal ini membuat dirinya mendapat pujian dari netizen yang melihatnya.

Dalam unggahan di Instagram, Fuji bersama Marsha menghadiri salah satu pertandingan basket. Keduanya bersama sejumlah orang lainnya lalu berpose mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Fuji bongkar kado dari Marsha Aruan. (YouTube/Fuji an)

Menepis isu yang beredar terkait persahabatan keduanya, Fuji dan Marsha Aruan berdiri berdampingan bersama sejumlah penonton lainnya. Keduanya terlihat akrab ketika berada di gelaran tersebut.

Melihat momen manis ini, Fuji dan Marsha Aruan secara otomatis membantah tudingan sebelumnya yang menyebut keduanya terlibat konflik usai pemberian hadiah ulang tahun tersebut.

Sebelumnya, Marsha Aruan memberi hadiah ulang tahun untuk sahabatnya tersebut beberapa waktu lalu. Fuji yang bersemangat menerima hadiah dari Marsha ini terkejut melihat pilihan warna tas tersebut.

Entah candaan semata atau benar, Fuji lalu menyebut bahwa tas yang diberikan oleh Marsha Aruan ini KW. Namun begitu, Fuji rupanya tetap menyukai hadiah ini.

Load More