Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis Jadi Flower Girl. (Instagram/gritteagatha)

Matamata.com - Kemunculan Gempita Noura Marten dalam pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat masih jadi bahan omongan. Penampilan anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten jadi flower girl berhasil membuat publik terpukau.

Selain karena wajahnya yang cantik, Gempi yang mampu menyelesaikan tugasnya sebagai gadis pembawa bunga juga bikin gemas. Nah, ternyata selain Gempi, sebelumnya sudah ada anak artis jadi flower girl. Tentu saja kehadiran para anak artis sebagai flower girl membuat suasana pernikahan jadi makin berkesan.

Ada yang sempat lupa menabur bunga hingga malu-malu karena berjalan sendiri, lantas siapa saja mereka? Berikut daftar anak artis jadi flower girl yang sudah MataMata.com rangkum.

Baca Juga:
7 Potret Gempi Jadi Flower Girl di Nikahan Gritte Agatha, Cantik Banget!

1. Mikhayla Zalindra Bakrie

Anak Artis Jadi Flower Girl. (Instagram/niaramadhani_update)

Sosok anak artis jadi flower girl yang pertama adalah Mikhayla Zalindra Bakrie. Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dipercaya jadi flower girl dalam pernikahan Theresa Wienathan pada tahun 2021 silam.

Theresa sendiri adalah sahabat serta mantan asisten Nia Ramadhani. Mikha tampil cantik dengan dress putih beraksen balon pada bagian lengan. Ketika itu, Mikha jadi flower girl bersama kerabat Theresa yang lain.

Baca Juga:
Tak Mau Lihat Gritte Agatha dan Arif Hidayat Ciuman, Ekspresi Gempi Lucu Banget

Menariknya, Mikhayla sempat lupa menabur bunga selama berjalan menuju altar karena fokus pada jalannya. Pada momen itu, Mikha juga tak ditemani Nia dan Ardie yang sedang dalam masa rehabilitasi.

2. Claire Herbowo

Anak Artis Jadi Flower Girl. (Instagram/shandyaulia)

Putri cantik Shandy Aulia dari pernikahannya dengan David Herbowo juga pernah merasakan pengalaman jadi flower girl. Momen itu terjadi pada tahun 2022 saat Shandy dan David masih berstatus sebagai suami istri.

Baca Juga:
5 Potret Baby Claire Jadi Flower Girl di Pernikahan Sahabat Shandy Aulia, Cantik Banget!

Claire yang menemani Shandy Aulia menghadiri pernikahan sahabatnya tampil cantik dengan dress warna putih dan flower crown di kepalanya. Gaya Claire saat jadi flower girl gemas banget, selain karena masih balita juga karena ia sempat berhenti untuk melihat sekeliling. Walau begitu Claire sukses menjalankan tugas pertamanya sebagai flower girl.

3. Gempita Noura Marten

Anak Artis Jadi Flower Girl. (Instagram/gritteagatha)

Flower girl yang sedang ramai dibicarakan tentu saja adalah Gempita Noura Marten. Publik dibuat kaget dan terpana dengan hadirnya Gempi sebagai flower girl di pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat.

Gempi yang memakai dress putih tanpa lengan tampak cantik dan anggun dengan rambut yang sedikit di curly. Highlight pirang di rambut membuat penampilannya makin cantik memesona.

Awalnya Gempi sempat celingak-celinguk karena harus berjalan sendiri menuju altar diikuti pengantin wanita. Namun, Gempi menyelesaikan tugas menaburkan bunga yang dibawanya di dalam keranjang di jalan yang akan dilalui Gritte dengan senyum sumringahnya yang cantik.

Itulah tiga anak artis jadi flower girl dengan gaya dan penampilan yang menawan. Aksi Mikha, Claire, dan Gempi saat menjadi gadis pembawa bunga membuat ketiganya ramai jadi sorotan karena kecantikan dan ekspresi gemas mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More