Amelia Prisilia | MataMata.com
Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan Harliafa Princi (tiktok)

Matamata.com - Pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani kompak rayakan ulang tahun mantan istrinya, Risma Nilawati. Di momen ini, netizen ramai menyoroti wajah Deswita Maharani.

Kekompakan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani dan mantan istri ini nampak jelas dalam unggahan di Instagram belum lama ini. Ferry dan Deswita menghadiri perayaan ulang tahun sang mantan istri yang digelar dengan hangat.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ferry Maryadi dan Deswita Maharani hadir dalam perayaan ulang tahun Risma Nilawati. Keduanya terlihat tersenyum lebar ketika momen tersebut diabadikan.

Biodata dan Agama Deswita Maharani (Instagram/deswitamaharani80)

Tidak hanya itu, Deswita Maharani juga terlihat mengunggah foto mantan istri Ferry Maryadi bersama sang putri, Harleyava Princy yang kini sudah tumbuh dewasa.

Momen kedekatan di perayaan ulang tahun mantan istri Ferry Maryadi ini membantah rumor sebelumnya yang menyebut bahwa ketiganya memiliki hubungan yang tidak baik.

Sebelumnya, Deswita Maharani dituding tidak harmonis dengan sang anak tiri, Harleyava Princy. Hal ini terlihat dalam momen 'Bahkan Voli' beberapa waktu lalu.

Deswita Maharani terlihat memeluk Harleyava Princy dengan hangat, sayangnya pelukannya ini diterima oleh sang putri yang nampak tidak nyaman ketika dipeluk.

Load More