Amelia Prisilia | MataMata.com
Happy Asmara di acara Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (9/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Happy Asmara membuat geger publik usai tanpa sengaja celana yang ia kenakan untuk manggung mendadak sobek di tengah penampilannya. Tetap bersikap profesional, adab Happy Asmara banjir pujian dari netizen.

Momen ini terjadi ketika Happy Asmara tampil di acara salah satu kampus di Surabaya. Ketika asyik membawakan lagu-lagu hitsnya, Happy tidak menyadari bahwa celana yang ia kenakan sudah sobek di bagian belakang.

Penonton panggung Happy Asmara ini lalu memberi tahu dirinya mengenai hal tersebut. Benar saja, usai mengetahui hal ini, Happy lalu meminta izin untuk ke backstage.

Baca Juga:
Aldila Jelita Diisukan Hamil, Ibunda Ngamuk: Anak Siapa Itu?

Penampilan Happy Asmara dinilai mirip Bella Bonita. (Instagram happy_asmara77)

Tak lama kemudian dirinya kembali dengan menutupi bagian sobek tersebut menggunakan jaket yang sengaja ia ikat di pinggang. Dengan profesional, dirinya lalu balik menghibur penggemar.

Sadar tampil di panggung kampus, Happy Asmara lalu meminta maaf. Dirinya mengaku baru pertama kali mengalami momen memalukan ketika celana yang ia kenakan sobek.

"Maaf ya bapak (dosen) tadi ke belakang sebentar. Celananya sobek. Baru pertama kali dalam sejarah saya manggung, celana saya sobek. Gimana ya? Apa kekecilan, apa aku sudah gemuk. Karena terlalu bersemangat" ujar Happy Asmara yang disambut tawa penonton.

Baca Juga:
Kelewat Mahal, Harga Kaos Oblong Fuji Bikin Melongo: Keringet Juga Minder Kayaknya

Melihat adab Happy Asmara yang begitu tenang menangani hal tersebut, netizen memberi pujian. Banyak yang tidak menyangka jika mantan kekasih Denny Caknan ini bisa dengan profesional ketika hal tidak terduga terjadi padanya.

Load More