Amelia Prisilia | MataMata.com
Yogi Ilham, Nathalie Holscher, dan Sule. (Kolase TikTok dan Instagram)

Matamata.com - Usai cerai dari Sule, Nathalie Holscher kini makin mesra dengan kekasih barunya, Yogi Ilham. Menanggapi aksi mantan istrinya ini, Sule beberapa waktu lalu memberikan tanggapannya.

Diakui oleh Sule, dirinya mendoakan yang terbaik untuk hubungan Nathalie Holscher dan Yogi Ilham. Dirinya pun mengaku tidak ingin saling hujat atau iri dengan mantan istrinya tersebut.

"Ya udah kita mendoakan yang terbaik. Jangan kita melakukan yang tidak baik. Kita tidak saling menghujat, tidak saling iri, apapun itulah ya, jangan. Alhamdulillah saya masih silaturahmi dengan mamanya Adzam," ujar Sule.

Gaya Pacaran Nathalie Holscher dan Yogi Ilham (TikTok/@nathalieholscher14)

Sule lalu memberi pendapatnya mengenai berbagai pendapat netizen yang menyebut Yogi Ilham sebagai papa baru sang putra, Adzam. Menurut Sule, hal tersebut tidak terlalu ia pikirkan. Pasalnya, Adzam masih menyebutnya dengan panggilan 'ayah'.

Dirinya lalu menyampaikan rasa kangen untuk Adzam. Ketika nanti sudah dewasa, Sule percaya bahwa putranya tersebut akan tahu siapa ayahnya sebenarnya.

"Walau katanya sekarang udah punya papa baru Adzam, nanti juga Adzam pas udah gede bisa tahu siapa ayahnya. Yang jelas Adzam masih sehat-sehat" lanjutnya menjelaskan.

Sule menjelaskan jika dirinya dan Nathalie Holscher masih menjalin hubungan baik meski keduanya sudah memutuskan untuk bercerai beberapa waktu yang lalu.

Load More