Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Oklin Fia (instagram/oklinfia)

Matamata.com - Oklin Fia telah mengakui kesalahannya atas konten makan es krim yang sempat viral di media sosial. Dalam wawancara baru-baru ini, ia pun sudah minta maaf.

“Yang pasti aku minta maaf dan iya aku salah,” ujar Oklin Fia, dilansir dari Lambe Gosip pada Jumat, (01/09/2023).

Kendati mengakui kesalahan, selebgram tersebut masih menganggap jika kontennya itu masih termasuk dalam batas wajar. Oklin Fia mengatakan jika hal tersebut tergantung dari persepsi masing-masing orang.

Baca Juga:
Udah Buka-bukaan, Larissa Chou Bongkar Wajah Dan Kelakuan Calon Suami

Tingkah Oklin Fia menuai kecaman dari publik. (Instagram)

“Mungkin kalau menurut aku sisanya itu masih tindakan wajar aja dan itu tergantung persepsi masing-masing dari tiap orang,” ungkap pembuat konten tersebut.

Ia pun menuturkan alasannya membuat konten kontroversial tersebut. Awalnya, ia menganggap jika konten yang dibuatnya biasa saja.

“Sebelumnya enggak, dan aku pun merasa kenapa aku upload, karena buat aku itu biasa aja awalnya,” jelas Oklin.

Baca Juga:
Tahan Tangis Minta Maaf Jilat Es Krim, Muka Polos Oklin Fia Bikin Salfok: Ternyata...

Oklin Fia dan Isna Anggita (instagram)

Sejak kasus konten video tak senonoh tersebut viral, Oklin Fia mengaku belajar banyak hal tentang perbedaan dari persepsi orang. Ia juga bertekad untuk berubah menjadi yang lebih baik.

“Dari sini aku belajar banyak banget bahwa pendapat dan persepsi orang itu pasti beda-beda dan ya itu aku harus lebih hargai pendapat dan persepsi orang, dan pasti aku ingin berubah menjadi lebih baik,” tutur Oklin Fia.

Baca Juga:
Mimpi Lihat Babi, Ibu Aldila Jelita Yakin Anaknya Diguna-guna Indra Bekti

Load More